Mesin Pencari

Jumat, 16 Oktober 2009

Mohon Maaf Karena Lama Tidak Mengupdate Blog Ini

Sudah hampir 4 bulan lamanya blog yang terkait dengan budidaya udang ini tidak terupdate. Disebabkan oleh kesibukan pekerjaan saya yang harus saya selesaikan terakhir ini. Pekerjaaan yang demikian menumpuk yang menuntut saya untuk mengerjakannya secara marathon agar dapat selesai tepat pada waktunya.

Mohon maaf juga kepada para pengunjung blog yang telah menyampaikan beberapa pertanyaan terkait budidaya udang kepada saya melalui email dan beberapa diantaranya belum sempat saya tanggapi. Dalam kesempatan ini perlu sampaikan juga sebaiknya pertanyaan-pertanyaan terkait budidaya udang disampikan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah setiap artikel pada blog ini, sehingga pertanyaan yang masuk dapat menjadi bahan diskusi bagi yang lainnya.

Sekali lagi mohon maaf, dan terima kasih kepada para pengunjung setia blog ini. Semoga saya dapat meluangkan waktu untuk selalu memberikan yang terbaik melalui tulisan – tulisan terkait budidaya udang yang selalu terupdate. Thanks for all…..

Anda menyukai artikel ini, silakan klik tombol oranye ini Subscribe in a reader

Artikel Terkait :

  1. Apologize for No Updating This Blog (English Version)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar