Mesin Pencari

Promo Prooposal Serba 1 Juta

Rabu, 04 Juni 2008

Profil Group Indonesia Bulan Ini

Masyarakat Akuakultur Indonesia – MAI

Masyarakat Akuakultur Indonesia (MAI) dideklarasikan pada tanggal 30 Oktober 2001 di Universitas Diponegoro Semarang bersamaan dengan Seminar Aquaculture Indonesia 2001 (Inisiator: Agung Sudaryono; fasilitator : Ketua Lembaga Penelitian Undip, Prof. Dr. dr. Ign. Riwanto, Sp.BD). Deklarator MAI : Dr.Fatuchri Sukadi, Dr.Agung Sudaryono, R.P. Poernomo, Dr.Endhay K. Kontara, Prof. Dr.Johannes Hutabarat, Dr. Edison Saade, Drs.Kurnia Subakti, MM.

Organisasi MAI dikukuhkan secara resmi oleh Menteri DKP, Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, MSc pada 7 Juni 2002 di BBAP

MAI memberikan suatu platfom kepada para anggotanya untuk berbagi pengetahuan dan informasi, mengembangkan jaringan informasi dengan berbagai kolega yang memiliki ketertarikan dan kepedulian yang sama terhadap MAI. Organisasi ini mengundang kepada berbagai pihak atau pimpinan lembaga, departemen, perusahaan swasta atau para pembuat kebijakan untuk merencanakan kerjasama menyelenggarakan acara-acara pertemuan ilmiah atau bisnis atau pameran bertemakan tentang akuakultur.

Untuk informasi selengkapnya tentang MAI atau Anda tertarik untuk bergabung dengan group ini silakan kunjungi Masyarakat Akuakultur Indonesia

Catatan :
Jika terdapat kesalahan dan kekurangan terkait dengan informasi dari group ini silakan hubungi saya melalui email.


Anda menyukai artikel ini, silakan klik tombol oranye ini Subscribe in a reader

Artikel Terkait :

  1. agronursery
  2. agromania
  3. SCI_2007
  4. indonesianaquaculture
  5. tambakudang_group

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar